Blogger Labil






Labil, iya kata yang mendefinisikan sikap seseorang yang ga punya pendirian (ini bener gak?) ya begitulah gue yang kadang ga berpendirian teguh sering ganti ganti kayak sekarang ini. Gue mau nyeritain sedikit cerita gue tentang ngeblog.


Awalnya kira kira waktu gue kelas 2 SMA, gue liat temen gue suka sama yang namanya blog.Pertamanya gue gak tau apa itu blog, dia sering nulis nulis apa yang tentang banyak hal yang menurut dia layak untuk di publish. Ya dulu sih gue gak tertarik buat ikutan ngeblog gitu tapi setelah lama lama gue liatin temen gue itu akhirnya gue luluh dan penasaran sama apa yang namanya 'Blog' itu. Gua tanya tanya sama temen gue itu, untung nya dia dengan baik hati mau ngasih tau gue bahkan ngajarin tentangblog. Terciptalah sebuah bloh pribadi gue yang tampilan nya standar banget, mungkin karena emang masih pertama gue belajar.

Pertama kali gue punya blog itu pake blogger yang punya ciri khas berakhiran blogspot. Awal awal gue punya blog sih gue sering ngisi pake cerita cerita yang gue buat (dulu gue sering bikin cerpen cerpen walaupn gak jelas) tapi pas udah gak ada bahn lagi buat ngisi blog, gue bingung blog gue itu mau di isi apaan. Gue punya banyak blog dengan label blogspot dari mulai yang isinya kiriman orang yang gue copas ke blog gue, cerpen cerpen buatan gue, sampe blog yang isinya kumpulan foto foto pribadi gue. tapi semua itu terbengkalai setelah gue keabisan ide but ngisi nya (yah gue gak kreatif).

Setelah resign beberapa lama dari blog walaupun kadang suka gue update kalo lagi ada ide buat isinya, gue nemuin blog dengan label wordpress nah ini bikin gue penasaran lagi sampe akhirnya gue bikin itu si wordpress. Sama kayak cerita sebelum nya pas awal gue punya wordpress gue sering banget isi karena ide di otak masih berlimpah tapi lama kelamaan ide yang berlimpah itu mulai surut dan gue bosen dengan tampilan wordpress gue yang cuma gitu gitu aja, mungkin ini yang ngebedain wordpress sama blogger, karena kalo di blogger kita bisa edit templatenya sesuka hati kita, beda dengan wordpress yang udah di atur template nya dan kita gak bisa edit semau kita kecuali kita download aplikasi nya (bener kan?), setelah itu semua gue pun kembali bosen dan males sama si wordpress, di wordpress juga gue punya blog sama kayak blogger gue punya yang wordpres yang isinya buatan gue sendiri, copas dari orang dan foto foto pribadi gue, tapi akhirnya gue ga lanjutin lagi itu si wordpress.

Dan sekarang setelah gue punya hasrat buat kembali lagi ngeblog, gue bikin lagi satu blog dengan kembali menggunakan blogger, dari blogger kembali ke blogger yah labil kan ? :3 dan semoga kali ini gue gak labil lagi dan ide di kepala gue gak surut surut. Amin

Next PostNewer Post Home

8 comments:

  1. Ini sama kaya gue, Blogger-Wordpress-Blogger-Wordpress haha :D

    ReplyDelete
  2. semoga bisa konsisten menulis kali ini bro.
    update nya jgn keseringan makanya. seminggu sekali aja

    ReplyDelete
  3. Iya bro semua makasih atas doa nya, Thank sudah mampir :)

    ReplyDelete
  4. Welcome back!! Moga betah jadi blogger :D

    ReplyDelete