Kali ini gue mau bagi bagi video waktu gue lagi belajar nyanyi. Oke, karena video itu di tonton, bukan buat di baca, jadi gue gak akan panjang lebar. Selamat menikmati suara gue yang lumayan HANCUR ini, dan jangan lupa siap-in penyumbat kuping beserta no telepon rumah sakit terdekat. Enjoy yout time :)





Simple Plan - Perfect






Ada lagi nih satu, inget penyumbat telinganya jangan ketinggalan !!




Hamba Menyanyi






Nah, gimana? lumayan kan? iya lumayan ancur. Thanks for watching :)
HBD Jamban Blogger


Hallo blogger, kali ini gue mau bahas tentang Kumpul Keblog Jamban Blogger tanggal 19 Januari 2014, ini merupakan kumpul pertama kalinya gue sama anak anak JB (Jamban Blogger) JABODETABEK setelah yang di Monas dan di Ragunan gue gak bisa ikut karena kerjaan gak mau gue tinggalin. Gue dapet info ini dari temen gue si Dieqy yang udah pernah ikut di Kopdar sebelumnya, kebetulan gak ada acara jadi gue ikut, nih ceritanya...

Persiapan
H-1 yaitu tanggal 18 gue belum dapet hadiah buat di bawa pas kumpul besok, gue pergi nyari berdua sama Dieqy yang akhirnya nyangkut di Ind*maret, sekalian godain penjaganya lah cantik sih *eh. Keliling di Ind*maret nyari barang dengan kriteria yang pas sama syarat hadiah yang dibawa,  syaratnya “bawa hadiah dengan harga tidak boleh lebih dari 10.000”, ini susah tapi bagus, susahnya kenapa? Karena bingung nyari hadiah di bawah 10.000, bagusnya kenapa? Dompet gue masih bisa ketawa ketawa ngeliat harganya. Setelah mondar mandir gak jelas sekalian tengokin mbak mbak yang lagi jaga, akhirnya gue ambil kartu remi yang berbaris di dinding menatapku curiga seakan penuh tanya sedang apa dirinya? nyari kado jawabku.......(pasti yang baca pada nyanyi, ayo ngaku!!)
Setelah fix dengan hadiah ini, gue bayar ke kasir sekalian kedip kedip dikit sama si mba kasirnya dan langsung pulang. Di jalan pulang setan ngebisikin gue buat bikin kejutan di hadiah itu, gue bikin kejutan dengan cara ngebungkus hadianya pake koran yang banyak, sampe koran di kantor abis, sampe gue beli dulu koran, sampe nyari dulu penjual koran .... (enggak, ini lebay). Gue bungkus hadianya sampe yang tadinya kecil jadi keliatan gede, dan senyum senyum siapa yang bakal dapet kejutan ini hehehe (ketawa devil)

Hari HA

Demi kumpul keblog ini gue ampe bangun pagi pagi, bayangin gue bangun jam 05.30, hebat kan? Tapi kemudian gue tidur lagi sampe jam 9. Setelah beres mandi, cuci cuci jemur jemur, gue berangkat ke daerah UI (tempat kumpul keblognya di sekitar danau Universitas Indonesia) bertiga, tapatnya gue, Dieqy, dan Ailsa yang nyasar harusnya turun di Gunadarma Margonda tapi malah turun di Gunadarma Kelapa dua (pukpuk yah Ail).

Sampe di tempat janjian, gue shock karena udah banyak yang dateng, udah kumpul semua, percaya? Jangan, karena ternyata cuma kita bertiga yang udah dateng di tambah Endah yang udah nunggu di stasiun Pondok Cina. Setelah beberapa lama, gue baru tau kalo jam 12 itu masih di bilang jam 10, (ngerti maksud gue?) iya pada delay gitu, mereka adalah kaka Tiwi yang KATANYA mirip mantan gue *eh (ini kata temen gue), ada kaka Feby sesepuh di IPB (piss ea qaqa :D), ada kaka Aldi yang diem terus kayak kakashi (percaya? Jangan !) ada kaka Rafi yang kece bangjet (maaf ya Allah, Aim boong), dan ternyata ada satu lagi yang belum dateng, Siapa dia? sebut saja Imas cewek yang udah move on tapi masih inget sama mantannya. Karena hujan yang gak nyelow, rencana awal yang mau kumpul di sekitar danau UI akhirnya pindah jadi ke mall Margo City.

Sampai di Margo City, kita muter muter nyari tempat dan sampai lah di Solaria, tapi sayangnya gak ada tempat yang cukup, kebetulan ada dua orang yang lagi pacaran, dengan ide gila nya Tiwi, kita bersembilan duduk di samping mereka, padahal niat asli nya tuh mau ngusir mereka dengan cara dan ternyata berhasil, hahaha semuanya ketawa jahat.

Kumpul keblog ini dimulai dengan ngumpulin hadiah yang udah di bawa, ka Feby bawa trash bag dan semuanya di kumpulin di bawah meja, mungkin orang ngira itu adalah bom dan kita adalah teroris. Awalnya kita jaim kayak anak SD baru masuk sekolah, mereka semua sibuk sama dunianya masing masing, Tiwi dan Imas yang sibuk curhat berdua, ka Feby yang ngomongin kampus sama Endah (mereka kuliah di Univ yang sama), Dieqy yang sibuk sama laptop Endah, Ailsa yang mungkin gak ngerti orang orang di sekitarnya lagi ngapain, ada Rafi sama Aldi yang dari awal berdua mulu (patut dicurigai), dan gue sibuk ngeliatin mereka semua. Lama kelamaan suasana mulai mencair, kita udah mulai terbiasa satu sama lain, ngobrol ngobrol yang lumayan gak jelas juga, sampe pada saat kita buka hadiah yang di kumpulin pas awal, setelah di bagiin ternyata Aldi yang dapet hadiah gue, dan DUAAAARRR dia kena jebakan gue Huahahaha (ketawa puas), semua juga ikutan ketawa dan mulai muncul rasa penasaran “siapa sih yang ngasih kado ini?” terutama ka Feby yang sangat kepo sampe nanyain satu satu, bahkan ngejebak supaya ketauan yang ini di dari siapa, dan yang itu dari siapa. Gue yang gak bisa akting walau tampang mirip Vino G Bastian, akhirnya ketauan juga sama kak Feby yang kepo nya udah akut.

2 jam kita di Solaria sampe mba mba nya udah ngeliat sinis ke kita, mungkin dia udah bosen kali ngeliat kita dari yang tadinya penuh, terus kosong ampe penuh lagi, kita masih nongkrong di situ. Daripada kelamaan terus di sambit sama penjaganya, kita lebih baik kabur duluan, tapi sebelum kabur kita tinggalin kenang kenangan buat si mba, yaitu tanda cinta kasih dari Jamban Blogger.
Dari JB untuk Solaria With Love 




Keluar dari solaria , kita bingung lagi mau ngapain sampe ada yang ngasih ide buat beli kue tart, tapi gue lupa siapa yang punya ide itu, ya anggap aja ada bisikan ghaib lah ya. Pas beli kue juga banyak kejadian lucu dan seru yang gak perlu gue ceritain takut nanti yang baca pada sirik dan pengen di ulang lagi kan repot. Setelah beli kue, bingung nyari tempat buat nyalain lilinnya, dan akhirnya lagi kita tiup lilin di dalem mall, nyalain api di dalem mall, gue berharap itu asepnya gak nyampe atap atap, dan kena alat yang apa itu gue gatau namanya, yang kalo kena api atau asap bisa ngeluarin air -_- (gue gak bakat main di mall), untungnya engga, lalu kita foto foto di situ udah kayak anak alay yang baru main ke kota dan mampir ke mall ._.

Mulai Alay #1

Mulai Alay #2



Kue udah abis, waktu juga udah sore, ya ngapain lagi kalo bukan pulang, kasian juga yang pulangnya jauh, nanti tersesat dan tak tau arah jalan pulang, apalagi gak punya peta kayak si Dora gitu, kan bisa berabe ~

Nah berhubung udah pada pulang, dan tangan gue juga mulai pegel, gue juga gak tau mau nulis apalagi, mana cucian belum di cuci, belum masak air buat mandi, belum masak buat makan malem, belum ngecengin pacar orang,  .............................. *barusan gue ngomong apa ya?

Tapi sebelum gue udahin, mau ngasih foto foto hasil kemaren nih dari hape yang katanya samaan sama Imas dan Ail -_-, oke sampai jumpa di kumpul keblog berikutnya bay bay ! 

Untuk JB dari Jamabaners With Love #1

Untuk JB dari Jamabaners With Love #2

Untuk JB dari Jamabaners With Love #3

Untuk JB dari Jambaners With Love #4
Gagal itu hal yang wajar yah namanya juga hidup pasti ada saat di atas dan ada juga saat, sukses itu pasti ada gagalnya, gak afdol kalo sukses gak ada gagalnya, kenapa? karena hampir semua orang bisa di ajak senang, sukses dan lain lainnya, tapi belum tentu mereka bisa di ajak susah, dan belum tentu siap buat gagal, makana gagal itu penting (catat!!)

Gue dapet satu pelajaran dari sodara gue yang masih kecil, jadi gini waktu itu gue lagi maen di rumah bibi gue, rumahnya di perumahan gitu, dia punya anak yang kira kira umur 4 tahunan, cowo dan asli bandelnya minta ampun. Jadi waktu itu dia di beliin sepeda baru sama ayahnya, otomatis dia seneng dan sepeda baru itu langsung di ajak jalan sama itu anak, tapi sayangnya dia belum bisa main sepeda, dan gue dapet tugas buat ngajarin dia main sepeda.

Awalnya gue cuma ngasih dia teori, bagusnya itu anak pinter dan cepet nangkep apa yang gue omongnin (emang yah anak anak jaman sekarang pada pinter), setelah beberapa lama sampe akhirnya dia lumayan bisa walaupun cuma bisa jalan di tempat lurus, mulus, dan rata kayak pahanya nab*lah tapi itu udah bikin dia seneng, ya namanya juga anak kecil.

Sampe dia bilang udah jago (jago menurut versi dia) dia ngajak gue jalan jalan muterin komplek, sebagai aa yang baik (dia manggil gue dengan sebutan aa) gue turutin kemauan dia, dan kita keliling komplek sampe ada satu kejadian lucu tapi bikin gue takjub juga.

Jadi pas lagi jalan ada polisi tidur, dia yang belum terlalu lancar, belum tau gimana caranya ngatasin itu polisi tidur, sampe dia lewat dan akhirnya jatoh, gue dengan jahatnya ketawa ngeliatin dia jatoh, tapi dia malah diem cemberut dan ngeliatin gue dengan tampang sinis, dan dia bangun lalu nyoba lagi buat ngelewatin itu polisi tidur, kedua, ketiga, kali dia nyoba, dia tetep jatoh, tapi yang bikin gue salut itu dia ga nyerah gitu aja, dia nyoba terus dengan berbagai cara yang ujungnya jatoh, gue yang dari jauh ngeliatin mulai kasian juga dan nyoba buat bantuin dia, tapi apa respon dari dia? dia bilang "jangan di bantuin, nanti kalo dede jalan sendiri terus ga ada yang bantuin gimana? makanya harus bisa sendiri" gue cuma dim, emang gue ngakuin dia itu pinter tapi bandel juga.

Akhirnya gue lepasin dia sendiri dan nyoba dengan banyak cara sampe akhirnya dia bisa dan ketawa kegirangan, seolah olah dia udah naklukin boss di dalam game, dia bolak balik ngelewatin itu polisi tidur dengan ekspresi puas dan gue cuma ketawa ketawa, sampe sore kita keliling komplek dan kembali kerumah dengan perasaan senang dan cape (happy ending)

Nah kenapa gue nyangkut pautin cerita di atas sama postingan gue kali ini? karena kita bisa ngambil pelajaran dari cerita di atas, anak kecil aja yang belum tau apa apa ngerti gitu kalo sukses (ngelewatin polisi tidur) ada gagalnya, dan dia gak nyerah gitu aja, pokoknya kalian pasti ngerti deh.

Oke gue bukan tipe orang yang jago ngomong, jadi daripada postingan gue makin ancur, jadi gue udahin aja deh ya, pokoknya semoga bermanfaat dan yang pasti terimakasih udah baca :) 
Gerobak ketoprak



Sebut saja namanya "Babe" (jangan baca B A Be yah ), bukan nama sebenernya karena gue gak tau nama aslinya siapa. Dia tinggal di Depok dekat Rumah Tahanan Militer di Kelapa Dua, tapi sebenernya dia itu orang Bogor, asalnya dari Empang, cuma ya mungkin mengadu nasib di Depok (kok gue tau banget ya?)

Si Babe ini adalah seorang penjual ketoprak yang biasa berjualan di daerah Kelapa Dua, tepatnya di depan kantor tempat gue kerja, ketoprak yang dijual Babe ini sama kayak ketoprak pada umumnya, yaitu makanan yang berbahan dasar lontong yang dicampur dengan mie bihun, tauge, tahu, dan eksta telor kalo ada yang pengen tentu dengan tambahan harga, lalu disiram dengan bumbu kacang racikan nya Babe, di taburi kerupuk serta bawang goreng, dan tak lupa ditambah sedikit cinta dari Babe untuk pelanggannya .................. (ngiler)

Kalo diliat emang gak ada yang aneh dari ketoprak nya, tapi si Babe ini jualan ketoprak mulai dari jam 8 malem sampe jam 4 subuh, aneh kan? apa? biasa aja? atau mungkin cuma menurut gue yang aneh? ya emang karena gue baru pertama kali liat tukang ketoprak yang jualan dari malem ampe subuh gitu, biasanya yang gue tau itu tukang ketoprak jualan paling engga pagi sampe siang, dan yang jadi pertanyaan itu, emang ada gitu yang mau makan ketoprak jam 3 subuh misalnya? *kemudian ada cuplikan patrick bangun subuh lalu makan ketoprak* mungkin si Babe ini nyari pelanggan yang orang orang kelewat laper malem malem, jujur sih gue juga suka walaupun bukan pelangan tetap dia, soalnya asli loh ketopraknya enak dan yang paling penting itu porsi nya banyak (tau kan dompet anak kost gimana?). Terus dia jualan itu sendirian, dari malem sampe pagi, apa engga bete gitu yah? ngelamun aja sendirian, gak horor gitu? nanti tiba tiba ada cewek yang beli tau taunya punggung dia bolong gitu, atau tiba tiba ada bus yang berhenti di depan dia, dan keluar seseorang yang bertangan spatula "The hash slinging slicer" gitu? dan hebatnya lagi, dia itu udah tua (ya iya lah panggilannya aja Babe ) , jualan tiap hari otomatis dia juga begadang tiap hari, apa engga rusak itu badan? kalo gue sih jujur pasti nyerah tapi buat Babe "it's nothing".

Gue posting kayak begini bukan cuma buat ngebahas keanehan ketoprak si Babe ini, tapi sebenernya gue salut sama beliau, gimana engga coba? dia udah tua men, kalo diliat sih cocok nya nimang cucu daripada jual ketoprak, tapi dia tetep kerja buat cari uang. Dan lebih hebatnya lagi dia gak pernah ngeluh, setiap kali gue beli dia selalu cerita tentang dirinya dan jam berapapun ada pelanggan beli dia tetep semangat buat ngelayanin, coba di banding sama anak muda sekarang yang umurnya jauh di bawah dan jauh lebih kuat dari si Babe ini, mereka cuma tau gimana ngabisin uang dan foya foya (walaupun gak semua kayak gitu).

Ini renungan buat kita, khususnya gue, kalo nyari uang tuh gak mudah loh, mungkin di luar sana masih ada Babe - Babe lain yang sama kayak Babe yang gue ceritain ini, atau mungkin "Babe" diluar sana itu orang tua kalian. Jadi kalo mau ngabisin duit orang tua dengan cara gak jelas, atau apapun itu yang bersifat negatif, gue cuma punya satu pesen, "Pikir-pikir lagi deh".

Udah dulu deh buat postingan kali ini, gue Agung Adiwangsa, Thanks udah baca. see you ;)
Gue lagi suka sama seorang cewek (iyalah cewe, gue masih normal) sebut saja Ratna nama sebenarnya yang gue edit edit dikit, ada beberapa kesamaan antara gue sama dia, bedanya ya gue suka sama dia tapi gue gak tau dia suka atau engga sama gue o.o (mengheningkan cipta) tapi itu bukan masalah buat gue karena gue emang gamau pacaran, so gue lebih suka di bilang dengan sebutan "ngefans" (ini setelah gue sering sharing sama temen gue yang subhanallah bermanfaat banget ).

Beberapa waktu lalu doi ulang tahun ya sebagai orang yang suka sama dia tentu gue pengen bikin sesuatu yang berkesan buat dia, kebetulan sehari sebelum ultah dia bikin tweet "Tiap taun gini terus. Hmm. Firasat ya emg bener."  nah dari situ muncul ide gue buat bikin ulang tahunnya spesial tapi bukan kayak martabak yang versi "spesial" sama versi "biasa" nya itu sama aja.

Ide awalnya gue mau pura pura lupa kalo dia itu ulang tahun, ya kayak kebanyakan orang gitu, pura pura lupa - bikin kesel - lalu surprise deh, tapi setelah dipikir pikir itu terlampau mainstream. Oke itu jadi rencana cadangan buat gue, tapi gak lama setelah itu datang Whatsapp dari dia yang isinya ngundang gue buat dateng ke acara ultah dia. Oke rencana cadangan itu batal.

Gue mikir lagi harus gimana, mau nanya ke temen yah pasti ujungnya di bully (suudzon lu gung) ya tapi emnag biasanya gitu :( dan gue juga emang jarang cerita bahkan ga pernah cerita tentang kesukaan gue sama dia ke temen gue jadi sedikit canggung gitu, yaah gue mikir lagi sampe akhirnya dapet ide lagi. Gue mau beliin dia kado berupa boneka yang lagi meluk bunga terus ngasih pas acara ulang tahunnya dia. Oke rencana itu jadi fix gak akan gue rubah walaupun masih agak mainstream sih tapi gak apa apa lah.

Pada tanggal itu bulan itu tahun 2013 (gue gak sebut tanggal sama bulannya takut orang lain tau dan gue gak bisa bikin surprise lagi. lah ? 0.0 ) gue nyari info dari temen temen gue tentang tempat buat beli hadiah itu(maklum gue bukan ahlinya kayak nyari hadiah), buat boneka sih gak terlalu susah tapi masalahnya bunga, gak ada yang jual di deket rumah gue (atau mungkin gue aja yang gak tau) dan adanya itu di kota Bogor yang terkenal dengan macetnya tapi gak apa apa gue anggap itu tantangan buat gue. Acara ulang tahun yang dia buat itu jam 3 sore dan gue harus tiba di rumahnya gak jauh dari jam 3, jadi gue berangkat ke Bogor jauh sebelum jam itu, karena sepatu dan baju gue ada di kostan, pada hari itu gue pergi ke Bogor dengan sepatu gunung, celana panjang item yang lebih cocok buat hiking, dan baju tangan panjang merah yang emang sering gue pake buat pergi kemana mana, ditambah tas ransel yang cuma itu tas satu satu nya yang ada , ya pokoknya setelan orang yang mau pergi tracking atau hiking deh, emang sih keliatannya keren banget (ini bohong) jadi gak peduli apa yang gue pake yang penting berangkat.Tapi emang naas bener baru jalan gue udah kena macet dan kampretnya lagi gue seangkot sama pasangan yang begitu mesra pacaran sedangkan disana cuma ada gue dan supir yang mungkin gak peduli sama apa yang terjadi di angkotnya, gue cuma bisa sabar mereka gak pengertian sama gue.

Lagi lagi ada perubahan rencana yang niatnya mau dateng gak jauh dari jam 3 tapi gue nyampe Bogor itu pas maghrib, okelah gak apa apa. Pencarian dimulai berdasarkan info info dari temen gue dan juga seorang temen yang berbaik hati mau nemenin nyari. Gue keliling Bogor dulu buat nyari bunga, dan sialnya lagi tiba tiba tetesan air turun dari langit, ya hujan turun emang kampret ini gak tau keadaan -_- mana malem malem, hujan, becek, ga ada ojek ...... (barusan gue bilang apa ya?).

Setelah keliling Bogor dan ternyata gak ada yang jual bunga karena udah pada tutup, rencana gue terganggu lagi, yah apa boleh buat? oke boneka aja gak apa apa. Gue pergi ke elos buat beli boneka, dan setelah nyampe toko Strawberry yang ada di elos gue baru sadar kalo gue masuk kesitu dengan pakean gunung gitu, udah kayak anak gunung yang nyasar ke mall dan masuk ke tempat yang "biasanya" cuma cewek yang dateng kesitu(PrayForAgung)

Setelah dapet barang yang gue cari berupa boneka doraemon yang lagi pegang kamera, gue buru buru pulang karena takut kemaleman dan doi keburu tidur. Rencana awal yang mau ngasih boneka beserta bunga gagal lagi dan bunga gue ganti sama coklat dan gantungan stitch. jam 10 malem gue baru sampe di depan rumah dia setelah melewati ke kampretan akibat macet juga, tapi gak apa apa ini perjuangan (nyenengin diri), gue nunggu di depan rumahnya udah kayak di film sinetron gitu, tapi gue gak alay kayak mereka, catat! Beruntung dia belum tidur dan bisa keluar, pas dia keluar gue kaget ada bidadari keluar dari pager putih dengan kereta kencana dan beberapa pengawal...... (apa ini?) ya dia keluar dengan baju merah dan nemuin gue, baju kita sama sama merah (cieee sosweet) gak pake panjang lebar gue kasih dan langsung pulang karena gak enak juga udah malem.



#Boneka yang gue kasih (ini foto dari si Dia)

Kado hadiah dari gue buat Ratna

Gak lama dia ngirim WA yang isinya ucapan terimakasih. yah walaupun mungkin gak terlalu spesial tapi gak apa apa lah toh yang penting niatnya bukan barangnya, dan gue anggap "misi" gue itu sukses.





Namanya orang kalo udah penasaran biasanya perasaan lainnya suka kalah, bahkan rasa takut sekalipun. Gue mau sedikit cerita pengalaman gue tentang yang namanya Penasaran dan Takut
jadi gini, waktu itu gue lagi maen sama temen gue ke rumah neneknya kapannya gue lupa soalnya udah lama, tapi gue inget waktu itu hari senin malem selasa, di situ temen gue punya sodara yang biasa di panggil a Andi, a Andi ini orangnya bisa dan ngerti sama yang berhubungan dengan hal hal ghaib dia pernah ikut perguruan gitu yang gak perlu gue sebut namanya sampe-sampe dia punya julukan “Pacarnya Hantu”, gue gak bisa bayangin gimana jadi pacar hantu o.o .


sekitar jam 9 malem gue lagi ngobrol-ngobrol di teras depan rumah biasalah obrolan anak muda yang ga jelas kemana tujuannya, dan tiba tiba a Andi si pacar hantu itu nantangin gue dengan bilang “Gung, mau liat kunti gak?”, gue sempet berfikir tantangan macam apa itu? lu di ajak ketemuan sama cewek cantik berambut panjang dan berbaju putih yang biasa di panggil mba Kuntilanak, pertamanya gue kira dia cuma bercanda dan niat nakut – nakutin doang tapi ternyata dia serius sama tantangnnya itu dan gue di ajak nginep kalo berani menuhin tantangannya itu, malah temen gue yang sama gilanya ikut ngehasut gue supaya mau nerima tantangan itu, Nah disini terjadi perang batin antara rasa takut sama rasa penasaran gue, di satu sisi gue takut ya namanya ketemu hantu siapa yang gak takut? tapi di sisi lain gue penasaran karena emang gue belum pernah ketemuan langsung sama si Mba kunti ini, setelah beberapa lama terjadi perang batin antara rasa penasaran dan rasa takut itu akhirnya pertempuran itu di menangkan oleh rasa penasaran gue, emang gila sih mau nerima tantangan model begitu, tapi kalo udah penasaran ya gimana lagi. dengan so soan berani akhirnya gue nerima itu tantangan dan nginep di rumah neneknya temen gue itu.

singkat cerita waktu udah beranjak sampe jam 11 malem, gue temen gue sama a Andi itu kumpul di kamarnya di lantai dua, sejauh ini gak ada yang aneh aneh karena a Andi bilang biasanya dia keluar kalo udah deket deket jam 12, menjelang jam 12 malem hawa di luar tiba tiba jadi sepi, bahkan gak kedenger suara angin sekalipun padahal kamarnya itu di deket kebun, jadi kalo ada angin sedikit aja yang kena pohon pasti kedenger, a Andi yang dari tadi diem langsung bilang “nah dia udah mulai”, denger dia ngomong gitu gue jadi agak merinding tapi ke tepis sama rasa penasaran itu, gak lama setelah itu mulai ada tanda tanda aneh, dari angin yang kenceng dan gak jelas kadang ada kadang gak ada, suara aneh kayak ad orang yang lempar gundukan pasir ke atas genteng, sambil nunggu si Mba kunti bener bener muncul a Andi minta di pijitin ke temen gue, dan di sini ada kejadian yang ga biasa, yaitu pas temen gue lagi ngerenggangin tangannya nempelin telapak tanganya ke tembok tiba tiba ada suara kayak orang mukul tembok, itu bener bener kenceng dan setelah itu angin mulai gak karuan tapi anehnya segitu diatas udah gak karuan, orang orang dibawah gak ngerasain apa apa (ini gue tau setelah besoknya nanya sama orang rumah).

ngeliat tanda tanda itu a Andi dengan insting pemburu hantunya langsung berdiri dan bilang “nah dia udah dateng” lu tau sob gimana perasaan gue? merinding gila lumayan bikin lemes tapi gue kuat kuatin aja. kita semua keluar dari kamar dan langsung shock liat si mba kunti itu terbang keliling keliling rumah sambil ketawa ketiwi yang udah jadi ciri khasnya, tapi dengan tenangnya a Andi malah ketawa ketawa juga ngeliatin si mba kunti, emang itu orang udah stres gue yang merinding karena takut dia malah ketawa ketawa gatau lah ngetawain apaan.
lumayan lama itu si mba kunti muter muter rumah sambil di iringi angin kenceng dan suara ketawa nya dia. sampe akhirnya dia ngilang masuk kedalam pohon dan angin kenceng itu juga ikut ilang barengan sama si mba kunti. lumayan bikin hati jedag jedug karena takut, tapi bisa ngilangin rasa penasaran gue walapun belum liat mukanya (semoga jangan), kita bertiga masuk ke kamar dan nenangin diri (terutama gue), setelah semua kembali tenang a Andi bilang “udah kan? aa ngasih tau, jangan maen maen sama yang gituan kalo gak tau ilmunya” wah siapa juga yang mau maen maen sama mahluk yang sering syuting di film film horror indo itu. ini jadi pengalaman buat gue ngerasain deg degan sama kayak orang orang waktu ketemu dia, tapi gue harap gue gak pernah ketemu sama itu mahluk maupun teman temannya yang lain.

Emang kita ada di dunia berbeda asal kita gak ngeganggu maka kita gak akan di ganggu. cerita gue ini cuma buat sharing pengalaman aja sekaligus hiburan. oke cukup segitu deh ceritanya. thanks udah mampir di blog gue, see you in next story ~



Epirogenesa

Oke sobat blogger, gue mau nulis sesuatu tentang EPIROGENESA, tapi ada yang pernah denger istilah EPIROGENESA ? yah kalo untuk mereka yang sekolah pasti kata EPIROGENESA itu berhubungan dengan teori bergesernya lempeng bumi di pelajaran geografi haha tapi buat yang satu ini bukan EPG (singkatan dari EPIROGENESA) yang ada di pelajaran geografi yah, EPG yang bakal gue bahas disini itu tentang sebuah band, yah pastinya band gue, yawn kita langsung aja yah ~


EPIROGENESA atau lebih akrab di sebut EPG adalah sebuah band ya walaupun gak terkenal ampe cetar membahana di seluruh negeri tapi cukup terkenal di antara personil personilnya (lah?) haha yang pasti EPG udah lumayan dikenal di daerah cigombong tepatnya di Sekolah SMAN 1 Cigombong, awalnya sih band ini tuh namanya mr.boys yang dibentuk pada tanggal 01 januari 2010 ya pada saat itu kita masih SMP , band ini memang cuma berdasar pada keisengan anak anak aja jadi gak terlalu mentingin nama, namun lama kelamaan akhirnya band ini ganti nama dari mr.boys jadi d’keesz, ada satu yang lucu dari nama ini, karena dulu kita itu anak alay, jadi kita bilang “keren” itu dengan sebutan “keesz” (gak nyambung kan? wkwk), cukup lama band ini tergabung (oiya saat itu gue belum masuk karena gue masuk EPG pas Awal SMA) walaupun cuma dengan latihan latihan di studio dan rumah , band ini juga udah ngalamin yang namanya ganti ganti personil.

Awal SMA mungkin itu saat dimana band ini mulai ada perkembangan perkembangan, ini juga saat dimana gue tergabung dalam band ini, tepatnya pas lagi sanlat gue di ajak latihan sama dieqy dan alfath, gue yang cuma modal bisa maen gitar doang akhirnya ikut latihan dan tergabung dalam band ini, namun saat itu juga salah satu personil kita yang bernama Rahmatullah ngundurin diri dari band entah apalah alasannya, yang pasti kita terima aja. setelah keluarnya rahmat, kita mutusin untuk ganti nama dengan nama “AIRPLANE” dengan filosofi kalo band kita itu bakal terbang tinggi kayak sebuah pesawat, namun nama itu gak terlalu lama jadi title band kami, karena ada orang yang bilang “airplane” udah ada yang pake jadi kita nyari lagi nama untuk perngganti airplane ini, dan entah ada inspirasi dari mana, dieqy sang komandan tiba tiba nyaranin nama EPIROGENESA, nama yang unik menurut gue, tanpa ba bi bu lagi EPIROGENESA jadi nama pengganti AIRPLANE sampe sekarang, dan saat itu lah perkembangan perkembangan makin banyak bermunculan, dari kita masuk seleksi buat ngisi acara perpisahan sekolah, ikut pensi, masuk final event band (walaupun gak juara), ngisi acara di acara ultah TNI, diundang ngisi acara sama sekolah lain, rekaman lagu pertama, lolos seleksi label (yang gak kita urusin karena gak ada biaya :v ) hingga akhirnya kita mau dibikinin video clip yang juga gak jadi karena waktunya gak ada, dan yang pasti masih banyak perkembangan lain yang gue juga mungkin lupa :v

Buat anak anak Smancigo (SMAN 1 CIGOMBONG) mungkin ada di antara mereka yang jarang liat kita kumpul bareng di sekolah, yap karena emang kita jarang kumpul di sekolah, kecuali kalo emang ada yang perlu di bahas, karena dieqy bilang “gapapa di dalem sekolah kita jarang kumpul, tapi diluar kita harus tetep solid”, nah itu alesannya haha, selain itu kita juga biasa kumpul di rumah Alfath kalo malem minggu, ya rumahnya Alfath itu udah kita jadiin basecampnya EPG.
kalo kalian pengen tau siapa aja personilnya, ini dia :

Moch Dieqy Dzulqaidar – Vocal (Facebook , Twitter, blog)

Alfathand Desta Mahatvayodha – Bassist (Facebook , Twitter)

Agung Adiwangsa – Gitarist (Facebook , Twitter)

Andy Wijaya Subkhan – Drummer (Facebook , Twitter)

 #EPGpict1



#EPGpict2

#EPGpict3


#EPGpict4



EPIROGENESA itu bukan cuma sebuah band tapi juga SAHABAT, TEMAN, KELUARGA. sampe sekarang walaupun udah lulus dari sekolah kita masih tetep suka bareng bareng,

karena apa? “THE REAL FRIENDSHIP IS NEVER END” ~




CINTA, apa sih cinta? Makanan ? minuman? Permainan? Atau apa? O.o
Di sebut makanan itu bukan suatu hal yang bikin kenyang kan? Tapi kenapa ada orang tertentu yang kenyang/puas sama yang namanya cinta? Dalam tanda (“) ya, *lo pasti tau maksud gue*. Di sebut minuman, itu juga bukan suatu hal yang bisa di minum bukan? Tapi kenapa banyak orang yang kayaknya haus akan cinta? *jeh bahasa gue -_-* yang kayaknya tuh butuh banget sama yang namanya cinta, seakan ga ada cinta tuh kayak seharian atau sebulanan gak ketemu aer gitu yah, ampe kayak yang mau mati gitu *lebay*. Yah gue bilang gini karena gue suka liat di tweet, status, atau apalah itu yang katanya mereka bilang, contoh: “cinta gue pergi”,”masih adakah cinta buat gue?”.
Ya gitu lah pokoknya mah gue ga bisa soalnya setau gue, gue gak pernah bilang kayak gitu *yang gue ga nyadar ya ga tau, mohon maap aja, hhe* dengan berbagai macam emot yang membuatnya semakin ngenes banget. Atau cinta itu permainan? Emang ada yah game cinta? O.o gue gamers loh, suka banget sama yang namanya game apalagi game tipe RPG kayak final fantasy gitu, beuh ajib banget, eits tapi gue gak ngomongin game._. , tapi selama gue maen game, gue gak pernah nemu tuh yang namanya permainan cinta o.o dan bingungnya, kenapa banyak banget gitu orang yang maen maen sama yang namanya cinta, ampe ada yang bilang gue di maenin lah, ini lah, itu lah and many more *ini juga gue dapet liat dari tweet, status banyak orang* padahal kan cinta itu bukan maenan yah? Nah lalu cinta itu apa sih? Nah loh gue bingung :/ ada yang tau? Kasih tau gueeee T.T *ah lebay lo gung*
Definisi CINTA, banyak banget yang ngartiin yang namanya cinta, dari yang keren, bijak, lucu, gokil, ampe yang buruk pun ada, tapi gue gak tau apa itu definisi cinta yang sebenernya, siapa pencetusnya, dan siapa yang pertama kali bilang kata “CINTA” itu misteri kan? O.o . oke sekarang gue bakal coba ngedefinisiin apa yang namanya cinta menurut gue, ya walaupun gue bukan pakarnya, tapi nyoba gak apa apa kali yak? -_-
Cinta, kalo menurut gue cinta itu kayak angin, gak keliatan tapi kerasa, bisa bikin enak dan bisa juga bikin sakit, tapi sayangnya cinta itu bukan angin juga, lalu apa?, cinta itu anugerah coba bayangin kalo lo ga punya perasaan yang namanya cinta? Bakal lahir lo di dunia ini? Mungkin kalo lahir juga lo bakal mati kali di makan sama orang tua lo kalo mereka gak cinta sama lo, makanya mereka ngerawat lo, ngasuh lo dari kecil ampe gede kayak gini, ya karena mereka cinta sama lo, so it is a gift, right? Dan cinta itu musibah, banyak kejadian yang parah, kejam, sadis karena cinta, misal : ada orang ngebunuh temennya karena temennya ngedeketin orang dia cintai, hamil diluar nikah,  serem kan tuh? Atau yang parah menurut gue, ada yang bunuh diri karena diputusin, ah elah dunia tuh orang sempit apa yak ampe bunuh diri gitu? 
Nah jadi kesimpulannya cinta apaaaa? Ya kalo menurut gue sih cinta itu bukan anugerah dan bukan musibah karena yang nentuin itu musibah atau anugerah ya Cuma orang yang sedang dilanda cinta itu, kalo dia bijak dalam bercinta ya bisa jadi cinta itu anugerah, tapi kalo dia salah dalam bercinta ya itu bisa jadi musibah, so cinta itu gimana elu yang bikin, yang pasti dari gue “kalo lo berani main main sama cinta lo juga harus berani nerima semua resikonya” jadi sob bijak lah dalam bercinta- itu menurut gue hehehe ;)
Next PostNewer Posts Previous PostOlder Posts Home