Gue lagi belajar nyanyi ~




Kali ini gue mau bagi bagi video waktu gue lagi belajar nyanyi. Oke, karena video itu di tonton, bukan buat di baca, jadi gue gak akan panjang lebar. Selamat menikmati suara gue yang lumayan HANCUR ini, dan jangan lupa siap-in penyumbat kuping beserta no telepon rumah sakit terdekat. Enjoy yout time :)





Simple Plan - Perfect






Ada lagi nih satu, inget penyumbat telinganya jangan ketinggalan !!




Hamba Menyanyi






Nah, gimana? lumayan kan? iya lumayan ancur. Thanks for watching :)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

2 comments:

  1. Suaranya bagus!! Tapi kayaknya berat kalau lagi dapet nada tinggi gitu haha. Lanjutkan!

    ReplyDelete
  2. Hehe tuh kata si Fi, setuju gue. Btw, itu pake kamera apa ya?

    ReplyDelete