Jadi Cinta Itu Apa?





CINTA, apa sih cinta? Makanan ? minuman? Permainan? Atau apa? O.o
Di sebut makanan itu bukan suatu hal yang bikin kenyang kan? Tapi kenapa ada orang tertentu yang kenyang/puas sama yang namanya cinta? Dalam tanda (“) ya, *lo pasti tau maksud gue*. Di sebut minuman, itu juga bukan suatu hal yang bisa di minum bukan? Tapi kenapa banyak orang yang kayaknya haus akan cinta? *jeh bahasa gue -_-* yang kayaknya tuh butuh banget sama yang namanya cinta, seakan ga ada cinta tuh kayak seharian atau sebulanan gak ketemu aer gitu yah, ampe kayak yang mau mati gitu *lebay*. Yah gue bilang gini karena gue suka liat di tweet, status, atau apalah itu yang katanya mereka bilang, contoh: “cinta gue pergi”,”masih adakah cinta buat gue?”.
Ya gitu lah pokoknya mah gue ga bisa soalnya setau gue, gue gak pernah bilang kayak gitu *yang gue ga nyadar ya ga tau, mohon maap aja, hhe* dengan berbagai macam emot yang membuatnya semakin ngenes banget. Atau cinta itu permainan? Emang ada yah game cinta? O.o gue gamers loh, suka banget sama yang namanya game apalagi game tipe RPG kayak final fantasy gitu, beuh ajib banget, eits tapi gue gak ngomongin game._. , tapi selama gue maen game, gue gak pernah nemu tuh yang namanya permainan cinta o.o dan bingungnya, kenapa banyak banget gitu orang yang maen maen sama yang namanya cinta, ampe ada yang bilang gue di maenin lah, ini lah, itu lah and many more *ini juga gue dapet liat dari tweet, status banyak orang* padahal kan cinta itu bukan maenan yah? Nah lalu cinta itu apa sih? Nah loh gue bingung :/ ada yang tau? Kasih tau gueeee T.T *ah lebay lo gung*
Definisi CINTA, banyak banget yang ngartiin yang namanya cinta, dari yang keren, bijak, lucu, gokil, ampe yang buruk pun ada, tapi gue gak tau apa itu definisi cinta yang sebenernya, siapa pencetusnya, dan siapa yang pertama kali bilang kata “CINTA” itu misteri kan? O.o . oke sekarang gue bakal coba ngedefinisiin apa yang namanya cinta menurut gue, ya walaupun gue bukan pakarnya, tapi nyoba gak apa apa kali yak? -_-
Cinta, kalo menurut gue cinta itu kayak angin, gak keliatan tapi kerasa, bisa bikin enak dan bisa juga bikin sakit, tapi sayangnya cinta itu bukan angin juga, lalu apa?, cinta itu anugerah coba bayangin kalo lo ga punya perasaan yang namanya cinta? Bakal lahir lo di dunia ini? Mungkin kalo lahir juga lo bakal mati kali di makan sama orang tua lo kalo mereka gak cinta sama lo, makanya mereka ngerawat lo, ngasuh lo dari kecil ampe gede kayak gini, ya karena mereka cinta sama lo, so it is a gift, right? Dan cinta itu musibah, banyak kejadian yang parah, kejam, sadis karena cinta, misal : ada orang ngebunuh temennya karena temennya ngedeketin orang dia cintai, hamil diluar nikah,  serem kan tuh? Atau yang parah menurut gue, ada yang bunuh diri karena diputusin, ah elah dunia tuh orang sempit apa yak ampe bunuh diri gitu? 
Nah jadi kesimpulannya cinta apaaaa? Ya kalo menurut gue sih cinta itu bukan anugerah dan bukan musibah karena yang nentuin itu musibah atau anugerah ya Cuma orang yang sedang dilanda cinta itu, kalo dia bijak dalam bercinta ya bisa jadi cinta itu anugerah, tapi kalo dia salah dalam bercinta ya itu bisa jadi musibah, so cinta itu gimana elu yang bikin, yang pasti dari gue “kalo lo berani main main sama cinta lo juga harus berani nerima semua resikonya” jadi sob bijak lah dalam bercinta- itu menurut gue hehehe ;)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment