Kado Buat Ratna

Gue lagi suka sama seorang cewek (iyalah cewe, gue masih normal) sebut saja Ratna nama sebenarnya yang gue edit edit dikit, ada beberapa kesamaan antara gue sama dia, bedanya ya gue suka sama dia tapi gue gak tau dia suka atau engga sama gue o.o (mengheningkan cipta) tapi itu bukan masalah buat gue karena gue emang gamau pacaran, so gue lebih suka di bilang dengan sebutan "ngefans" (ini setelah gue sering sharing sama temen gue yang subhanallah bermanfaat banget ).

Beberapa waktu lalu doi ulang tahun ya sebagai orang yang suka sama dia tentu gue pengen bikin sesuatu yang berkesan buat dia, kebetulan sehari sebelum ultah dia bikin tweet "Tiap taun gini terus. Hmm. Firasat ya emg bener."  nah dari situ muncul ide gue buat bikin ulang tahunnya spesial tapi bukan kayak martabak yang versi "spesial" sama versi "biasa" nya itu sama aja.

Ide awalnya gue mau pura pura lupa kalo dia itu ulang tahun, ya kayak kebanyakan orang gitu, pura pura lupa - bikin kesel - lalu surprise deh, tapi setelah dipikir pikir itu terlampau mainstream. Oke itu jadi rencana cadangan buat gue, tapi gak lama setelah itu datang Whatsapp dari dia yang isinya ngundang gue buat dateng ke acara ultah dia. Oke rencana cadangan itu batal.

Gue mikir lagi harus gimana, mau nanya ke temen yah pasti ujungnya di bully (suudzon lu gung) ya tapi emnag biasanya gitu :( dan gue juga emang jarang cerita bahkan ga pernah cerita tentang kesukaan gue sama dia ke temen gue jadi sedikit canggung gitu, yaah gue mikir lagi sampe akhirnya dapet ide lagi. Gue mau beliin dia kado berupa boneka yang lagi meluk bunga terus ngasih pas acara ulang tahunnya dia. Oke rencana itu jadi fix gak akan gue rubah walaupun masih agak mainstream sih tapi gak apa apa lah.

Pada tanggal itu bulan itu tahun 2013 (gue gak sebut tanggal sama bulannya takut orang lain tau dan gue gak bisa bikin surprise lagi. lah ? 0.0 ) gue nyari info dari temen temen gue tentang tempat buat beli hadiah itu(maklum gue bukan ahlinya kayak nyari hadiah), buat boneka sih gak terlalu susah tapi masalahnya bunga, gak ada yang jual di deket rumah gue (atau mungkin gue aja yang gak tau) dan adanya itu di kota Bogor yang terkenal dengan macetnya tapi gak apa apa gue anggap itu tantangan buat gue. Acara ulang tahun yang dia buat itu jam 3 sore dan gue harus tiba di rumahnya gak jauh dari jam 3, jadi gue berangkat ke Bogor jauh sebelum jam itu, karena sepatu dan baju gue ada di kostan, pada hari itu gue pergi ke Bogor dengan sepatu gunung, celana panjang item yang lebih cocok buat hiking, dan baju tangan panjang merah yang emang sering gue pake buat pergi kemana mana, ditambah tas ransel yang cuma itu tas satu satu nya yang ada , ya pokoknya setelan orang yang mau pergi tracking atau hiking deh, emang sih keliatannya keren banget (ini bohong) jadi gak peduli apa yang gue pake yang penting berangkat.Tapi emang naas bener baru jalan gue udah kena macet dan kampretnya lagi gue seangkot sama pasangan yang begitu mesra pacaran sedangkan disana cuma ada gue dan supir yang mungkin gak peduli sama apa yang terjadi di angkotnya, gue cuma bisa sabar mereka gak pengertian sama gue.

Lagi lagi ada perubahan rencana yang niatnya mau dateng gak jauh dari jam 3 tapi gue nyampe Bogor itu pas maghrib, okelah gak apa apa. Pencarian dimulai berdasarkan info info dari temen gue dan juga seorang temen yang berbaik hati mau nemenin nyari. Gue keliling Bogor dulu buat nyari bunga, dan sialnya lagi tiba tiba tetesan air turun dari langit, ya hujan turun emang kampret ini gak tau keadaan -_- mana malem malem, hujan, becek, ga ada ojek ...... (barusan gue bilang apa ya?).

Setelah keliling Bogor dan ternyata gak ada yang jual bunga karena udah pada tutup, rencana gue terganggu lagi, yah apa boleh buat? oke boneka aja gak apa apa. Gue pergi ke elos buat beli boneka, dan setelah nyampe toko Strawberry yang ada di elos gue baru sadar kalo gue masuk kesitu dengan pakean gunung gitu, udah kayak anak gunung yang nyasar ke mall dan masuk ke tempat yang "biasanya" cuma cewek yang dateng kesitu(PrayForAgung)

Setelah dapet barang yang gue cari berupa boneka doraemon yang lagi pegang kamera, gue buru buru pulang karena takut kemaleman dan doi keburu tidur. Rencana awal yang mau ngasih boneka beserta bunga gagal lagi dan bunga gue ganti sama coklat dan gantungan stitch. jam 10 malem gue baru sampe di depan rumah dia setelah melewati ke kampretan akibat macet juga, tapi gak apa apa ini perjuangan (nyenengin diri), gue nunggu di depan rumahnya udah kayak di film sinetron gitu, tapi gue gak alay kayak mereka, catat! Beruntung dia belum tidur dan bisa keluar, pas dia keluar gue kaget ada bidadari keluar dari pager putih dengan kereta kencana dan beberapa pengawal...... (apa ini?) ya dia keluar dengan baju merah dan nemuin gue, baju kita sama sama merah (cieee sosweet) gak pake panjang lebar gue kasih dan langsung pulang karena gak enak juga udah malem.



#Boneka yang gue kasih (ini foto dari si Dia)

Kado hadiah dari gue buat Ratna

Gak lama dia ngirim WA yang isinya ucapan terimakasih. yah walaupun mungkin gak terlalu spesial tapi gak apa apa lah toh yang penting niatnya bukan barangnya, dan gue anggap "misi" gue itu sukses.


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

20 comments:

  1. akirnya jadinya boneka doang gung? kata endah ge dirumah ada mawar (f) :>)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mepet waktunya kan kerumah endahnya ge jauuuuh :D

      Delete
  2. haha, so sweet. kuat juga perjuangan ente gan eheheh

    btw mampir ke blog saya juga ya, rainbowmaniswriting.blogspot.com :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha oke siaaap thank you gan!! meluncur ke TKP :D

      Delete
  3. Hahaha agung masih normal toh, gue kira udah nggak suka lagi sama cewe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. agung menghianati Dieqy #Parah #KepoKumat

      Delete
    2. Ka Feby pengen menghomo kan kita nih jahat -_-

      Delete
  4. aih... manteb, sampe segitunya nih tukang poto. hahaha... untung lagi waras ya bang ya? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha segitu udah gak ngegeser sih bang otak dikit :D

      Delete
  5. Huaaa itu ada DORAEMON!!! Oh tidak!

    ReplyDelete
  6. Agung for anak gunung! Hehe. Wah, ternyata anak Bogor juga yak. Salam kenal ya gung. Mudah-mudahan aja pas dia ngetik terimakasih itu sambil senyum-senyum mikirin elu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah bisa jadi bisa jadi :D oke salam kenal juga yaah~

      Delete
    2. Nah log. Itu orangnya di bawah gue bukan sih, gung?

      Delete
  7. ini kayaknya yang WA-an sebrang-sebrangan... x-)

    ReplyDelete