#KumpulKeblog Jabodetabek Jamban Blogger 19 Januari 2014

HBD Jamban Blogger


Hallo blogger, kali ini gue mau bahas tentang Kumpul Keblog Jamban Blogger tanggal 19 Januari 2014, ini merupakan kumpul pertama kalinya gue sama anak anak JB (Jamban Blogger) JABODETABEK setelah yang di Monas dan di Ragunan gue gak bisa ikut karena kerjaan gak mau gue tinggalin. Gue dapet info ini dari temen gue si Dieqy yang udah pernah ikut di Kopdar sebelumnya, kebetulan gak ada acara jadi gue ikut, nih ceritanya...

Persiapan
H-1 yaitu tanggal 18 gue belum dapet hadiah buat di bawa pas kumpul besok, gue pergi nyari berdua sama Dieqy yang akhirnya nyangkut di Ind*maret, sekalian godain penjaganya lah cantik sih *eh. Keliling di Ind*maret nyari barang dengan kriteria yang pas sama syarat hadiah yang dibawa,  syaratnya “bawa hadiah dengan harga tidak boleh lebih dari 10.000”, ini susah tapi bagus, susahnya kenapa? Karena bingung nyari hadiah di bawah 10.000, bagusnya kenapa? Dompet gue masih bisa ketawa ketawa ngeliat harganya. Setelah mondar mandir gak jelas sekalian tengokin mbak mbak yang lagi jaga, akhirnya gue ambil kartu remi yang berbaris di dinding menatapku curiga seakan penuh tanya sedang apa dirinya? nyari kado jawabku.......(pasti yang baca pada nyanyi, ayo ngaku!!)
Setelah fix dengan hadiah ini, gue bayar ke kasir sekalian kedip kedip dikit sama si mba kasirnya dan langsung pulang. Di jalan pulang setan ngebisikin gue buat bikin kejutan di hadiah itu, gue bikin kejutan dengan cara ngebungkus hadianya pake koran yang banyak, sampe koran di kantor abis, sampe gue beli dulu koran, sampe nyari dulu penjual koran .... (enggak, ini lebay). Gue bungkus hadianya sampe yang tadinya kecil jadi keliatan gede, dan senyum senyum siapa yang bakal dapet kejutan ini hehehe (ketawa devil)

Hari HA

Demi kumpul keblog ini gue ampe bangun pagi pagi, bayangin gue bangun jam 05.30, hebat kan? Tapi kemudian gue tidur lagi sampe jam 9. Setelah beres mandi, cuci cuci jemur jemur, gue berangkat ke daerah UI (tempat kumpul keblognya di sekitar danau Universitas Indonesia) bertiga, tapatnya gue, Dieqy, dan Ailsa yang nyasar harusnya turun di Gunadarma Margonda tapi malah turun di Gunadarma Kelapa dua (pukpuk yah Ail).

Sampe di tempat janjian, gue shock karena udah banyak yang dateng, udah kumpul semua, percaya? Jangan, karena ternyata cuma kita bertiga yang udah dateng di tambah Endah yang udah nunggu di stasiun Pondok Cina. Setelah beberapa lama, gue baru tau kalo jam 12 itu masih di bilang jam 10, (ngerti maksud gue?) iya pada delay gitu, mereka adalah kaka Tiwi yang KATANYA mirip mantan gue *eh (ini kata temen gue), ada kaka Feby sesepuh di IPB (piss ea qaqa :D), ada kaka Aldi yang diem terus kayak kakashi (percaya? Jangan !) ada kaka Rafi yang kece bangjet (maaf ya Allah, Aim boong), dan ternyata ada satu lagi yang belum dateng, Siapa dia? sebut saja Imas cewek yang udah move on tapi masih inget sama mantannya. Karena hujan yang gak nyelow, rencana awal yang mau kumpul di sekitar danau UI akhirnya pindah jadi ke mall Margo City.

Sampai di Margo City, kita muter muter nyari tempat dan sampai lah di Solaria, tapi sayangnya gak ada tempat yang cukup, kebetulan ada dua orang yang lagi pacaran, dengan ide gila nya Tiwi, kita bersembilan duduk di samping mereka, padahal niat asli nya tuh mau ngusir mereka dengan cara dan ternyata berhasil, hahaha semuanya ketawa jahat.

Kumpul keblog ini dimulai dengan ngumpulin hadiah yang udah di bawa, ka Feby bawa trash bag dan semuanya di kumpulin di bawah meja, mungkin orang ngira itu adalah bom dan kita adalah teroris. Awalnya kita jaim kayak anak SD baru masuk sekolah, mereka semua sibuk sama dunianya masing masing, Tiwi dan Imas yang sibuk curhat berdua, ka Feby yang ngomongin kampus sama Endah (mereka kuliah di Univ yang sama), Dieqy yang sibuk sama laptop Endah, Ailsa yang mungkin gak ngerti orang orang di sekitarnya lagi ngapain, ada Rafi sama Aldi yang dari awal berdua mulu (patut dicurigai), dan gue sibuk ngeliatin mereka semua. Lama kelamaan suasana mulai mencair, kita udah mulai terbiasa satu sama lain, ngobrol ngobrol yang lumayan gak jelas juga, sampe pada saat kita buka hadiah yang di kumpulin pas awal, setelah di bagiin ternyata Aldi yang dapet hadiah gue, dan DUAAAARRR dia kena jebakan gue Huahahaha (ketawa puas), semua juga ikutan ketawa dan mulai muncul rasa penasaran “siapa sih yang ngasih kado ini?” terutama ka Feby yang sangat kepo sampe nanyain satu satu, bahkan ngejebak supaya ketauan yang ini di dari siapa, dan yang itu dari siapa. Gue yang gak bisa akting walau tampang mirip Vino G Bastian, akhirnya ketauan juga sama kak Feby yang kepo nya udah akut.

2 jam kita di Solaria sampe mba mba nya udah ngeliat sinis ke kita, mungkin dia udah bosen kali ngeliat kita dari yang tadinya penuh, terus kosong ampe penuh lagi, kita masih nongkrong di situ. Daripada kelamaan terus di sambit sama penjaganya, kita lebih baik kabur duluan, tapi sebelum kabur kita tinggalin kenang kenangan buat si mba, yaitu tanda cinta kasih dari Jamban Blogger.
Dari JB untuk Solaria With Love 




Keluar dari solaria , kita bingung lagi mau ngapain sampe ada yang ngasih ide buat beli kue tart, tapi gue lupa siapa yang punya ide itu, ya anggap aja ada bisikan ghaib lah ya. Pas beli kue juga banyak kejadian lucu dan seru yang gak perlu gue ceritain takut nanti yang baca pada sirik dan pengen di ulang lagi kan repot. Setelah beli kue, bingung nyari tempat buat nyalain lilinnya, dan akhirnya lagi kita tiup lilin di dalem mall, nyalain api di dalem mall, gue berharap itu asepnya gak nyampe atap atap, dan kena alat yang apa itu gue gatau namanya, yang kalo kena api atau asap bisa ngeluarin air -_- (gue gak bakat main di mall), untungnya engga, lalu kita foto foto di situ udah kayak anak alay yang baru main ke kota dan mampir ke mall ._.

Mulai Alay #1

Mulai Alay #2



Kue udah abis, waktu juga udah sore, ya ngapain lagi kalo bukan pulang, kasian juga yang pulangnya jauh, nanti tersesat dan tak tau arah jalan pulang, apalagi gak punya peta kayak si Dora gitu, kan bisa berabe ~

Nah berhubung udah pada pulang, dan tangan gue juga mulai pegel, gue juga gak tau mau nulis apalagi, mana cucian belum di cuci, belum masak air buat mandi, belum masak buat makan malem, belum ngecengin pacar orang,  .............................. *barusan gue ngomong apa ya?

Tapi sebelum gue udahin, mau ngasih foto foto hasil kemaren nih dari hape yang katanya samaan sama Imas dan Ail -_-, oke sampai jumpa di kumpul keblog berikutnya bay bay ! 

Untuk JB dari Jamabaners With Love #1

Untuk JB dari Jamabaners With Love #2

Untuk JB dari Jamabaners With Love #3

Untuk JB dari Jambaners With Love #4
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

28 comments:

  1. Tuh kan ketauan, lo yang beli kartu reminya wkwkwk. Pake segala nggak mau ngaku lagi lo. Udah gitu bungkusnya pake koran berlapis - lapis biar bikin orang penasaran pula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas yah ini "Gue yang gak bisa akting walau tampang mirip Vino G Bastian" ikhlas ga sih bacanya? :v

      Delete
    2. Wkwkwk dia cuma pencitraan ndah, biar ga diledekin h*omo lagi :P

      Delete
    3. bisa jadi mas :-)
      ampun bah agung jangan murka *sungkem*

      Delete
    4. nah, nah, nah... ini nih dedengkot2 tukang sampahnya. aisshhh.. bikin kerjaan saya makin banyak ajah. hahaha...

      Delete
  2. ih, seru sekali kopdar nya :D Malang jangan mau kalah :o
    tapi itu ada foto dieqy jongkok? dia baik-baik aja kan? :|

    ReplyDelete
  3. Wah, ngga ikut yang ini nih. Bulan depan mudah-mudahan bisa ikut deh. Selalu seru kopdar jb mah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha oke siip bro, kita bikin lebih seru lagi :D

      Delete
  4. foto terakhir... tampang si ail...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal udah gue blurin loh ....... :>)

      Delete
    2. Tau ih, bikin ngakak. Kenapa nggak di crop dulu sih? Syiaaaaul ;(

      Delete
  5. ehhh....
    gue gak sepuh kali di IPB... cuma lebih dulu beberapa tahun dari kalian
    b-( b-( b-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang sesepuh lain juga kan cuma beda beberapa tahun dari kita :D :p

      Delete
  6. Replies
    1. Bukan buat Agung tercinta ? wahahahaha

      Delete
    2. Buat Agung, sih, lilinnya di dalem hati jangan ditiup *eeeh

      Delete
    3. hastag kode... buahahaha... =))

      Delete
    4. Aduh duh, kak tiwi sama bang agung mesranya hahahaha xD

      Delete