Gue Lagi Belajar Nyanyi (lagi)








Lagi nyanyi, nyanyi lagi. Entah kenapa walaupun suara ancur acuran tapi suka banget nyanyi nyanyi, ya semoga aja gak bikin ancur kuping orang. Oke, kali ini gue nyoba bawain lagu nya JeKeTi 48.

Check aja yah ;)




Ada 2 nih, satu lagi ini ...






Terimakasih sudah mendengarkan,, maaf sudah merusak kuping kalian :)






Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

9 comments:

  1. "...tempat yang tiada siapapun, hisatsu teleport ooo..."
    haha, jadi suka lagu ini gung. Saran ku sih kamu kurang menjiwai lirik dan lagu, gitar nya sih keren , haha 8-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://soundcloud.com/search?q=epirogenesa coba denger yang itu :D

      Delete
    2. widih, malah prmosi souncloud. haha, oke deh, Aldike dengerin (f)

      Delete
  2. Menurutku sih udah bagus. Belajar lagi aja biar tambah keren :v

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Cuma suka lagunya yah, lagu bukan paha *eh :D

      Delete
  4. Ooooh sekarang Agung jadi Penyanyi? (f)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hati hati loh Dam. Terakhir yang dengerin gue nyanyi langsung diare 1 bulan....

      Delete