Siapa sih si Agung?

Tak kenal maka tak sayang, walaupun sayang belum tentu jadian. Ya kan?
Nah makanya gue mau ngenalin diri nih, siapa tau setelah kita saling kenal, terus saling sayang, terus jadian, terus terus kanan mepet, kiri dikit kiri dikit !! Ah, sudahlah !!

Siapa sih si Agung? Mahluk seperti apa sih dia? Alien yang datang dari mana sih? Penasaran gak? Enggak !! Yaudah !! Eh santai dong nulisnya !!

Jadi dikisahkan pada hari selasa 22 November 1994. Telah lahir seorang anak laki laki yang sangat tampan *pada saat itu* dan di beri nama Agung. Asal usul nama Agung ini datangnya dari kakek gue. Jadi ceritanya waktu gue lahir, kakek gue ngedenger suara gong yang entah darimana. "Gung....gung...gung..." mungkin gitu lah bunyinya. Lalu muncul lah ide di benak kakek gue buat ngasih nama Agung. Gaje kan ? Sedangkan Adiwangsa itu tambahan dari orang tua gue. Maka di rangkai lah nama gue jadi Agung Adiwangsa. Gimana? keren kan? Enggak !! Yauda!!

Lahir di kota hujan yang katanya itu penyuplai tetap buat banjir di Jakarta. Besar di perbatasan antara Kab. Bogor dan Kab. Sukabumi. Itu merupakan tempat terindah buat gue. Tidak ada tempat seindah rumah sendiri kan? Gue orangnya kadang bener. kadang rusak. Labil gitu deh. Maklum ABG masih labil. Baik, ramah, murah senyum sampe sampe senyum gue di obral di pasar. Ah pokoknya kalo mau tau kenalan aja deh yuk :)

Memulai pendidikan di Sekolah Dasar Negeri Cigombong 1. Gue termasuk anak yang cerdas di SD *jangan percaya*. Gue pernah jadi 3 besar selama 3 tahun. Iya itu kelas 1, 2, 3. Dimana pelajaran cuma bikin pager, bikin tulisan bersambung, ngitung, dan lain lain. Pinter kan? Di SD ini ga terlalu banyak yang menarik. Gue pendiem di SD. Bahkan nafas juga harus disuruh dulu...

Beranjak ke SMP gue mulai agak gak pendiem. Tapi, tetep pemalu, cuma kadang kadang malu maluin. Gue lulus SMP di SMPN 1 Cigombong. Kelas satu itu dimana gue lumayan agak bandel dikit. Soalnya gue gak bakat jadi anak bandel. Masuk jadi anggota PMR yang katanya kalo cowok cupu yang masuk PMR. Tapi, gue bantah semua itu. Nyatanya anak anak PMR saat itu preman doang. Pernah di nobatkan jadi dokter kecil waktu ada lomba K3 tingkat ....... ah gue lupa tingkat apa. Pokoknya waktu itu barengan sama lomba Adiwiyata tingkat nasional. Dan alhamdulilah sekolah gue menang *tepuk tangan*

Lulus SMP gue lanjutin ke SMAN 1 Cigombong. Labelnya Cigombong mulu yah. Gak bosen, Gung? Jarak SMP sama SMA gue ini cukup jauh. Kira kira 5 ..... meter lah. Jauh kan ? Iya jauh buat semut maksudnya. Jadi kalo gue gambarin. Semisalnya lu loncat dari SMP gue, itu udah langsung keliatan sekolah SMA gue. Hebat kan? Ah sudahlah jangan di bully terus sekolah gue. Di SMA gue mulai gaul *biasanya di gaulin*. Sikap malu maluin gue makin menjadi jadi. Bahkan berevolusi jadi gak tau malu. Hobi gue dalam bermusik mulai gue salurin. Gue gabung di grup Band EPIROGENESA. Yang alhamdulilah sampe sekarang masih solid walaupaun gak di dunia musik lagi. kalo mau dengerin lagunya ada disini. Kelas satu gue dapet kelas yang kampret. Udah tempatnya di ujung, kelas paling akhir, dan isinya orang orang kacau semua. Dari yang suka mabal, preman, bolos, dan lain lainnya. Di SMA gue lumayan pinter lagi. Kelas 10 gue masuk 5 besar, gatau karena gue pinter atau temen sekelas pada bego. Kelas 11 gue ke 11 beda tipis sama yang ke 10. Dan di kelas 12 gue masuk 10 besar lagi, bahkan setelah UN gue di nobatkan jadi peringkat 10 dari seluruh kelas IPA. Gue beranggapan kayaknya waktu isi rapot, guru gue baru pulang dari diskotik.

Ada satu yang menarik di dunia pendidikan gue. Dari mulai SD sampe SMA, semuanya berlabel "Cigombong" belum aja nanti ada Universitas Cigombong -_- tapi gue gak nerusin kuliah, soalnya kebentur biaya. Pas kelas 5 SD. Bapak tercinta gue di panggil sama yang nyiptainnya. Jadi sejak saat itu, ibu gue ngerangkap jadi ayah gue. Atau gue yang di anggap pemimpin keluarga. Karena gue cowok satu satunya di keluarga.

Semua orang punya hobi kan? ya gue juga sama. Gue suka sama yang namanya musik. Mungkin ini bawaan bapak kali yah? soalnya beliau juga sama suka musik kayak gue. Gue suka nge-game. Waktu kecil gue suka main ps dari bangun tidur sampe mau tidur. Gila kan? Iya gue gila. Gue suka fotografi. Tapi hobby ini baru bisa terealisasi pas gue lulus. Dan yang terakhir gue suka sama dia ......... Ah sudahlah !!

Selepas SMA gue langsung nyari kerja. Dan alhamduliahnya gue langsung dapet kerja di Depok. Saat ini gue kerja di salah satu perusahaan di bidang jasa. Nah dari situlah hobi gue tentang fotografi mulai bisa terealisasikan. Kebetulan yang punya perusahaan adalah seorang fotografer. Dan kerjaan yang gue kerjain itu mengedepankan seni fotografi. Mulai saat itu gue jadi belajar banyak tentang fotografi. Bahkan mulai punya temen temen seorang fotografer. Kalo mau liat foto foto hasil gue, bisa diliat diliat di sini. Atau di beberapa socmed gue kayak Twitter atau Facebook gue suka post foto gue disana. Ada satu kebanggan dunia fotografi. Gue di rekomendasiin buat masuk grup Indonesian Phorographer atau biasa di singkat IDP *bukan Indah Dewi Pertiwi ya* sama atasan gue. Buat gue itu satu kebanggan yang berarti gue mulai di akui di dunia fotografi. Walaupun cuma sama dia.

Dan kalo pengen tau mana sih si Agung itu. Nih gue kasih penampakannya


Atau waktu gue lagi beraksi

Kamera pinjeman

Keren kan? Udah ah takut pada jatuh cinta *eh

Apalagi yah yang belum gue ceritain? Ah udah aja deh, kebanyakan takut yang baca pusing. Kalo ada yang mau di tanyain boleh di komentar. Itu sekilas tentang gue. Semoga kalian gak nyesel kenal sama gue, thanks :)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

17 comments:

  1. gung, napas gung jangan lupa (ngingetin napas)

    mabal apan? tolong.

    cigombong dimana? disana ada cabe-cabean ga?

    turut berduka ya gung ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mabal itu kayak gabur di jam pelarajan. Ga nyampe ke sekolah dan yang lainnya.
      Lu buka google map jug ada deh kayaknyaa, tempat tinggal gue gak pedaleman banget kok
      -_-

      Oke thank manap yang katanya ganteng ~

      Delete
    2. ohh mabal sama kaya cabut gitu?

      ah gaada gung, gue buka google map yang keluar pohon pisang. ;((

      Delete
    3. Yo'i .... :D

      Lu ngeledek kampung halaman gue? Oke, siapin diri nap. Minggu lu ketemu gue :-t

      Delete
    4. hahaha oke oke, balesan kali ini tanda permintaan maaf gue :>)

      Delete
  2. Setelah baca ini gua merasa kita gak perlu PDKT lagi, Gung. Lu mau gak jadi.... ah kampret ini kok komen gua homo banget sih. Btw, itu lensa panjang banget kek novel. *eh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maho detected !!!
      Recananya mau gue kirim ke penerbit, Ta

      Delete
  3. ohh, ini toh si agung??? cheer
    eh, kalo pake lensa gituan, bisa potoin saya sampe ke upil-upilnya gak???

    ReplyDelete
  4. Gue nanya aja deh Gung, soal UAN matematika yg nomor 5 tahun 2011 kemarin jawabannya kan C, itu ngerjainnya gimana ya?

    ReplyDelete
  5. wah bang kita sama
    suka fotografi juga loh tapi sayang masih berjuang buat beli alatnya gue bang hehe
    bagi bagi ilmu fotografinya ya bang :-d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue juga belom kebeli hahaha
      ayoo kita belajar bersama :D

      Delete
  6. oh ini semacam auto biografinya si Agung hehe.
    itu dari sd sampe sma labelnya cigombong mulu. jangan-jangan lo jodoh tuh sama cigombong wkwk

    ReplyDelete
  7. Duh lama nggak komentar di blognya mas kamera, haha.

    ReplyDelete
  8. Hee.. kerja di depok.. di mana tempatnya? Studio foto?
    Hasil fotonya keren-keren... pake lensa wide ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaaah ini aku dulu. Sekarang udah resign. Aku pake banyak lensa. Lensa apa aja :3

      Delete