Liburan Yang Mengenaskan

Haaa baru posting lagi nihh, lumayan lama juga yah gak ngisi blog. Ah, gue mau cerita lagi ah, tapi kali ini gue mau ceritain liburan yang cukup mengenaskan, buat gue sih hehehe yasudah langsung saja ....

Sabtu tanggal 29 Maret kemaren kantor tempat gue kerja dapet lagi permintaan buat dari Instalasi Radiologi RS Fatmawati buat gathering ke Taman Safari Indonesia. Mereka minta buat dibikinin gatrhering tanggal 29 sama 30 Maret. Gue yang harusnya bisa menikmati liburan sama keluarga dari tanggal 29 sampe 31 ( 31 itu tanggal merah ) terpaksa batal karena harus jadi tour leader. Gue gak akan ceritain trip yang tanggal 29. Tapi, gue mau cerita yang tanggal 30, karena hari itu cukup mengenaskan buat gue.

Gue berangkat dari kanto jam 5 subuh, karena harus ngambil dulu snack buat peserta di Detos. Waktu itu gue berangkat sendiri, karena bos gue berangkat dari Bogor. Gue berangkat ke RS. Fatmawati pake taksi, karena gak mungkin juga naik bus dengan bawa 2 tas dan 4 dus makanan. Sampe ke RS. Fatmawati gue liat argo taksi nya sampe lima puluh ribu, berat banget rasanya ngasih uang itu ke si supir, soalnya akhir bulan itu masa-masa dompet lagi cekak banget.

Setelah kumpul dan foto foto, kami langsung berangkat ke TSI. Selama di perjalanan gue sibuk banget, sibuk tidur maksudnya. Gue balas dendam karena harus bangun pagi pagi. Untung saat itu berdua sama mbak Anna, jadi gue tidur aja. Gue bangun udah sampe Gadog, dan ngeliat kedepan itu banyak mobil lagi berjejer aja gak jalan jalan. You know lah itu macet brooo -_-

Sistem buka tutup ke arah puncak kadang kampret banget ketika kita yang kejebak disana. Sejam lebih mobil gak jalan, akhirnya di buka juga. Sampai lah kami di Taman Safari. Saat itu penuh banget, beda sama tanggal 29 yang sepi. Tapi gak masalah, tour tetap berlanjut. Sebelum keliling satwa, kami ke tempat parkir G dulu buat makan siang. EO kita emang terkenal dengan fotografi yang di padukan dengan wisata. Jadi udah jelas selama itu juga kita foto foto dulu.

Rombongan Keluarga Besar Instalasi Radiologi RS. Fatmawati




Setelah itu, kami jalan muter buat ngeliat satwa. Gak ada yang asik selama muter liat satwa, gue malah udah bosen. Jadi, setelah ambil beberapa foto kegiatan, gue langsung tidur hahaha :D

Sampailah kita di tempat wahana bermain. Karena gue gak kebagian tiket, otomatis gak bisa naik wahana bermain, paling bisa ngeliat dan masuk ke tempat yang gratisan. Akhirnya gue putusin masuk ke baby zoo. Karena daripada luntang lantung gak jelas. Sampe di tempat macan putih. Kebetulan saat itu lagi di kasih makan. Jadi, ngasih makannya itu daging di iket pake katrol yang melintang di atas kandangnya. Ntar si macan harus manjat ke tiang yang ada di kandang si macan.



Kalo mau makan ya usaha dulu ~


Tuh kan, kalo mau macan eh makan harus usaha dulu. Abis acara ngasih makan macannya, gue kembali bingung mau ngapain lagi. Kayak orang yang bener bener gak ada kerjaan, gue kembali masuk ke baby zoo. Selain karena seru liat burung, juga karena baby zoo itu gratis ga perlu pake tiket.

Sampe di ujung pintu keluar, gue di kasih adegan yang cukup wow dari dua ekor flamingo, eh bener gak yah namanya flamingo? ah liat aja deh nih hihihi

 Ini flamingo kan?


Gimana? Wow gak ? hahaha buat gue sih wow, soalnya baru nemu yang kayak gitu langsung hahaha
Lanjut lagi jalan jalan ke tempat Kangguru, ya pokoknya jalan jal sendirian deh kayak orang ilang haha. Sampe jam 4, gue balik lagi ke bis, soalnya takut kejepak macet.

Hari itu emang lagi kampret, ketakutan gue akan kejebak macet ternyata jadi kenyataan. Malah itu masih di area Taman Safarinya. Gue turun sama mbak Anna, nyari tukang bakso, soalnya cacing cacing diperut udah curi semua nutrisi, loh? Ah sudahlaah .... Bakso abis, jalan pun lancar, tapi kasian si kenek bis gue, dia baru aja mesen, eh jalannya lancar.

Di perjalanan gue mikirin gimana cara balik dari RS. Fatmawati ke Depok. Gue sama sekali gak tau harus naik angkutan apa, kalo naik taksi lagi wah tekor lah lima puluh ribu bisa buat makan 3 hari. Akhirnya gue ikut sama mbak Anna naik bis, niat nya mau turun di stasiun terdekat dan naik kereta. Tapi ternyta bis itu sampe ke Kp. Rambutan, huaah gue lega aja, karena banyak angkutan ke Depok dari situ.

Sampe kantor jam 11 malem, gue nekat berangkat lagi pulang ke Bogor karena besok libur. Rasa kangen sama nyokap bisa ngalahin semuanya. Untung aja kereta ke Bogor masih banyak. Tapi sial pas sampe daerah Ciawi gue kejebak macet, gilak gak jam 1 malem macet? Sampe di rumah jam 2 lebih. Kebetulan di kampung gue ada yang ronda tiap malem, jadi gak terlalu horor. Besok nya ternyat itu macet berlanjut lagi sampe malem, dan dapet kabar dari tukang asongan kalo itu macet dari tol Ciawi sampe Cigombong, ah ada apa dengan Bogor?

Liburan yang cukup kelam buat gue -_-
Sudahlah gue tuntaskan saja postingan ini. BTW karena gue suka motret, seperti biasa gue mau kasih beberapa foto hasil kemaen :D
















Oke,cukup dari gue. Thanks sudah membaca :)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

4 comments:

  1. Jalan Cisarua emang langganan macet Bang, nggak pagi nggak malem sama aja.

    ReplyDelete
  2. haha,kena macet ya :)
    fotonya bagus-bagus mas,,sukses ya

    ReplyDelete