Mulai Sekarang!

“Hey, sedang apa kau?”

“Aku sedang memikirkan masa depan.”

“Oh ya? Masa depanmu?”

“Ya, masa depanku.”

“Hmm... Bagaimana masa depanmu?”

“Kelak, aku akan menjadi seorang pengusaha sukses. ”

“Baik. Caranya?”

“Aku tidak akan bersantai-santai lagi. Besok, aku akan mulai mencari ide-ide untuk perusahaan yang akan kubangun.”

“Lalu?”

“Aku akan mencari orang-orang terbaik untuk perusahaanku.”

“Lalu?”

“Aku akan bekerja keras membangun perusahaanku.”

“Lalu?”

“Aku akan mempelajari pasar untuk perusahaanku.”

“Lalu?”

“Aku akan menarik banyak konsumen. Agar produk yang aku jual laku keras di pasaran.”

“Lalu?”

“Setelah perusahaanku cukup besar, aku akan membuka cabang di tempat  lain. Aku akan mengajak orang-orang bekerja. Agar tidak ada pengangguran lagi di negeri ini.”

“Lalu?”

“Aku akan membuat perusahaanku lebih baik dari perusahaan asing di negeri ini.”

“Lalu?”

“Setelah aku punya banyak uang, aku akan membelikan rumah baru untuk orang tuaku.”

“Lalu”

“Aku akan mengajak kedua orang tuaku pergi ke tanah suci.”

“Lalu?”

“Aku tinggal menikmati hidupku. Menyenangkan bukan?”

“Ya, tentu saja.”

“Apa kau punya saran untukku?”


Temannya menulis sesuatu pada secarik kertas. Memberikan kertas itu, lalu berjalan pergi. Ketika ia membukanya, ia menemukan sebuah tulisan.


Mulailah dengan mengubah kata “Besok.” menjadi “Sekarang.”
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment